Web Mahasiswa

Berpacu menjadi yang terbaik

SELF ACCEPTANCE

diposting oleh camila-faruq-fpsi12 pada 22 April 2015
di HAPER - 0 komentar

  Apa sih self acceptance itu ? Kalau berdasarkan arti katanya berarti menerima diri sendiri. Apa menerima diri itu ? Melihat diri dan tindakan yang dilakukan dengan&nbs ...

motivation

diposting oleh camila-faruq-fpsi12 pada 18 December 2012
di psikologi umum 2 - 0 komentar

                Motivasi itu apa banyak yang tau kan ? kata” yang ga asing dan artinya juga sama kayak yang sering kita denger. Simplenya motivasi itu alasan kita melakukan sesuatu. cause everuthing happens for a reason and everyone has am oivati ...

sensasi dan persepsi

diposting oleh camila-faruq-fpsi12 pada 18 December 2012
di psikologi umum 2 - 0 komentar

    Suka ga sih kadang kita ngeliat satu gambar abstrak trus dikira gambar itu gambar apa, ternyata apa. Suka juga ga sih kadang kita lagi makan rujak rame”, temen kita pake 1cabe aja udah kepedasan sampe mukanya merah tapi yang satu lagi pake cabe 3 juga masih adem aja gayanya. Ka ...

waktu itu tuuuuuh ...

diposting oleh camila-faruq-fpsi12 pada 18 December 2012
di psikologi umum 2 - 0 komentar

Waktu itu kalo ga salah tanggal 26 Mei 2012 kemaren, sedikit masalah memori otak kalo tanggal- tanggalan yaa hehe. Pokoknya pas harinya pengumuman SNMPTN Undangan yang dimajuin dari tanggal seharusnya. Sore – sore baru pulang les bimbel buat persiapan SNMPN tulis, lagi twiterran mantengin TL k ...

apa sih hubungan interpersonal ?

diposting oleh camila-faruq-fpsi12 pada 23 October 2012
di Psiko Umum 1 - 0 komentar

Ada Yang tahu apa yang disebut dengan hubungan interperonal ? menurut Dicks (1951) dan Heimer (____) yang dimaksud dengan hubungan interpersonal adalah hubungan erat antar dua individu atau lebih. Itu teorinya ! kalau secara contoh konkretnya yang dimaksud dengan hubungan interpersonal itu yaa hubun ...
Older